Prediksi Bola Hari Ini 22 Juni 2018

russia 2018

Prediksi Bola Hari Ini 22 Juni 2018 –  akan menghadirkan beberapa perkiraan mengenai jalanya laga dalam lanjutan Piala Dunia 2018 Rusia. Hari ini akan berlangsung beberapa pertandingan seru dari Grup D dan E. Dari Grup D, Argentina akan berhadapan dengan Kroasia yang notabene merupakan 2 tim terkuat. Sementara Grup E, salah satu partainya akan mempertemukan unggulan juara Brazil bersua Kostarika.

Prediksi bola hari ini akan terlebih dahulu dengan pembahasa mengenai partai Argentina melawan Kroasia. Argentina terpaksa harus bermain imbang kontra Islandia di partai pertama, tentu saja hasil itu adalah salah satu hasil kejuta di babak fase grup. Lionel Messi dalam laga itu terlihat tidak dinaungi Dewi Fortuna setelah beberapa kali harus membuang peluang emas termasuk saat gagal mengesekusi tendangan 12 pas. Lini pertahanan Argentina juga patut disorot mengingat gol Islandia adalah hasil miskordinasi para pemain belakang tim Tango. Duet Nicolas Otamendi serta Marcos Rojo terlihat belum padu.

Sementara Kroasia sedikit tampil lebih menjanjikan ketimbang Argentina. Luka Modric dkk sukses menekuk Nigeria dengan skor 2-0 di laga awal. Hasil itu membuat mereka memuncaki klasemen Grup D dan jika mampu meraih 3 angka lagi saat berhadapan dengan Argentina maka Kroasia dipastikan akan menyegel tiket ke babak 16 besar. Tentunya prestasi tersebut akan menjadi awalan yang baik bagi Kroasia yang menargetkan mampu melaju jauh di putaran final Piala Dunia tahun ini. Laga ini diperkirakan akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Prediksi Bola Hari ini akan berlanjut membahas matchday kedua Grup E yang akan mempertemukan Brazil melawan Kostarika. Saat bermain imbang kontra Swiss, Brazil tak menunjukan diri sebagai salah satu kandidat juara. Thiago Silva dkk terlihat kesulitan mengembangkan permainan serta terlalu mengandalkan skill individu para pemainya, alhasil mereka hanya mampu menciptakan 1 gol itupun bukan lahir dari skema yang baik. Tidak meraih kemenangan dalam pertandingan ini tentu merupakan sebuah alarm bagi Brazil untuk berbenah sekaligus memperkecil peluang mereka lolos ke babak gugur.

Kostarika juga wajib menghindari kekalahan untuk menjaga kans mereka lolos ke babak 16 besar. Saat melawan Serbia, Kostarika sejatinya mampu mengimbagi negara pecahan uni soviet tersebut. Sayang buruknya penyelesaian akhir membuat mereka harus menelan kekalahan. Dalam laga melawan Brazil, Kostarika diharapkan mampu kembali membuat kejutan seperti 4 tahun lalu. Laga ii diprediksi akan menjadi milik Brazil dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Bola hari ini akan diakhir dengan partai terakhir yang dijadwalkan mempertemukan Nigeria kontra Islandia. Kekhawatiran Gernot Rohr akan tumpulnya lini depan Nigeria akibat ketergantungan yang tinggi terhadap Odio Ighalo terbukti saat laga melawan Kroasia. Kala Ighalo tak berkutik dihadapan bek Kroasia, Nigeria tak mampu menciptakan gol meski mencatat 10 tembakan ke gawang.

Sementara Islandia masih mengusung misi menjadi tim kejutan seperti Euro 2016 lalu saat sukses membuat seorang Lionel Messi dan deretan striker top Argentina frustasi. Menghadapi Nigeria tentu merupakan kesempatan emas bagi Islandia untuk meraih 3 poin pertama mereka. Prediksi bola hari ini untuk Nigeria kontra Islandia akan sama kuat 1-1.